Iklan

Jangan Lewatkan Kiriman Terbaru KamuTahu Media, Masukkan Email kamu untuk berlangganan..

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Anak Ini Ditangkap Polisi Karena Memukul Nyamuk Di Kening Ayahnya Dengan Cangkul, Ini Faktanya...





Mungkin kalian pernah mendengar berita dengan judul ini dan kalian percaya, sebenarnya bukan itu kejadian aslinya...

Anak itu tidak benar-benar memukul nyamuk, tapi inilah yang sebenarnya berdasarkan yang kami kutip dari fimela.com


malas mengerjakan PR dan cuma senang main-main tentu menjadi aspek yang kerap berjalan kepada anak. tapi seseorang ibu dari Amerika Serikat tepatnya Colombus, Negara bagian Georgia bernama Chiquita Hills mempunyai cara unik biar anak jera dan tidak nakal lagi.  Dilansir dari laman dailymail.co.uk, ibu bujang tersebut telah bekerja sama bersama pihak kepolisian setempat buat melakukan penangkapan kepada buah hatinya Sean (10).

Sean dikenal yang merupakan anak yang nakal karena menyukai membantah ketika dinasehati, main-main sendiri waktu di kelas & tak ingin mengerjakan PR yang diberikan oleh guru di sekolah.  Merasa kewalahan untuk menghadapi sang buah hati. Hills memutuskan untuk melaksanakan kerja sama dengan polisi setempat. perempuan ini menelpon pihak kepolisian utk berpura-pura jalankan penangkapan kepada putranya.

Sebelum polisi datang ke hunian sebenarnya Hills telah meneror sang anak bahwa seandainya beliau tetap nakal, maka sang ibu akan melaporkan kenakalannya kepada polisi. Lagi-lagi, Sean cuma tertawa & konsisten membantah ibunya.

dan benar saja, bersama gaya yg cukup serius, polisi dipanggil utk mendatangi hunian Sean dulu jalankan penangkapan yg telah direncanakan dengan sang ibu diawal mulanya Polisi memborgol tangan Sean dan membawanya ke mobil polisi.

waktu penangkapan, Tawa Sean beralih menjadi tangis yang histeris. tatkala 5 menit, polisi & sang ibu membiarkan Sean berada di mobil polisi. perihal ini dilakukan agar Sean ingin merenungkan kesalahan yang dia perbuat. setelah 5 menit berada di mobil polisi depan rumahnya, bocah 10 th tersebut dibebaskan.

Sean menangis ketika dibiarkan 5 menit di dalam mobil polisi | photo Copyright dailymail.co.uk


Sesaat sesudah dibebaskan dari mobil polisi, Sean segera memeluk sang ibu dengan berderai air mata lalu menyebutkan bahwa ia memang menyesal. dia mengaku tak bakal nakal & membantah lagi saat dinasehati orang tua juga gurunya.

Bagi sang ibu, melakukan hal ini merupakan satu-satunya cara supaya sang anak jera dan mau mendengarkan nasehat orang sepuh serta guru-gurunya. Atas sejarah ini, Sean saat ini menjadi anak yang penurut dan mengaku sudah menyesal dgn apa yang dirinya lakukan.

Hills, ibu Sean yang menyuruh polisi untuk berpura-pura menangkap Sean supaya buah hatinya tersebut jera & tidak nakal lagi | foto Copyright dailymail.co.uk


mamah semoga saja kita semua dikaruniai anak-anak yg baik pula taat dengan nasehat orang sepuh ya. & semoga saja, Sean memang lah beralih & jadi anak yg lebih baik lagi nantinya. :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Anak Ini Ditangkap Polisi Karena Memukul Nyamuk Di Kening Ayahnya Dengan Cangkul, Ini Faktanya..."

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel